Senin, 14 Januari 2013

Seorang gadis buta

Kisah seorang gadis buta


Pada suatu ketika ada seorang gadis buta yang membenci keadaan dirinya. Dia benci dirinya, dia benci orang disekitarnya, dia benci semua orang, kecuali seorang cowok yang merupakan pacarnya.

Sang pacar ini selalu berada disisinya, selalu ada untuknya dan selalu membantunya. Gadis ini sangat mencintainya dan berkata, kalau saja dia bisa melihat, dia pasti akan menikah dengan sang pacar ini.

Suatu hari seseorang memberikan donasi untuk matanya, seorang yang sangat baik, rela memberikan matanya untuk donor kepada gadis ini. Si Gadis jadi bisa melihat lagi, dia bisa melihat semuanya sekarang dan dia bisa melihat sang pacar.

Sang pacar bertanya kepada si gadis, "Apakah sekarang kamu mau menikah denganku?"

Si gadis sangat terkejut karena dia kemudian melihat sang pacar ini ternyata buta juga.

Si gadis menolak dan tidak mau menikah dengan sang pacar ini.

Sang pacar sangat sedih dan pergi meninggalkan si gadis. Dengan sedih sang pacar ini kemudian menulis surat untuk si gadis.

"Semoga kamu bahagia dan tolong jaga baik baik mata pemberianku."

Inilah, kadang kita bisa berubah dengan cepat pada saat terjadi perubahan status pada diri kita. Hanya sedikit yang tetap mawas diri dan mengingat serta mensyukuri hidup kita sebelumnya, terutama orang orang yang selalu berada untuk kita bahkan dalam situasi yang sesulit apapun.

Carilah teman terbaikmu dan perlakukan orang seperti kamu ingin diperlakukan.

Universitas Multimedia Nusantara Jakarta
www.umn.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.